Senin, 26 November 2012 di 23.02 |  
Cara Pasang Autoplay Musik Di Blog ini kita akan menggunakan jasa pihak ketiga untuk dapat memutarkan musik favorite kita. Dalam hal ini kita menggunakan jasa Divine Music. 

Bagi yang tertarik untuk mencoba Cara Pasang Autoplay Musik Di Blog, silahkan simak uraian singkat saya di bawah ini.

Langkah pertama:
Anda masuk ke Divine Music DI SINI.

Langkah kedua:
Pilih jenis musik kesukaan Anda pada menu di sebelah kanan atas. Di situ ada Country Music, Hip Hop, Pop, Heavy Rock/Metal, R&B, Techno/Dance.

Langkah ketiga:
Kemudian silahkan pilih artis favorite Anda pada kotak daftar nama artis di sebelah kanan. Klik nama artisnya, kemudian akan terbuka jendela baru. Silahkan copy kode HTML yang diberikan.
Langkah keempat:
Login ke blog Anda >> Dashboard >> Layout/Tata Letak >> Add a Gadget >> Pilih HTML/JavaScript. Kemudian pastekan kode yang Anda copy dari Divine Music tadi. Save gadget.

Langkah kelima:
Selesai, sekarang blog Anda sudah memiliki autoplay musik favorite Anda. Dan setiap pengunjung blog dapat menikmati musik favorite Anda. Dan diharapkan mereka akan betah berlama-lama di blog kita.
Diposting oleh Unknown Label:

0 komentar:

Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger template by blog forum.